Media Talk: Prospek Properti Menyongsong Pemerintahan Baru

25 Jun 2024

Tangerang, 25 Juni 2024 -  EleVee Media Talk kembali digelar di EleVee Marketing Lounge dan mendapat antusiasme yang tinggi dari media yang hadir. Acara ini adalah salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para media untuk mendapatkan informasi terbaru dan wawasan mendalam tentang pasar properti. Bapak Alvin Andronicus, selaku CMO EleVee, dan Bapak Panangian Simanungkalit sebagai pengamat properti, membawakan topik "Prospek Properti Menyongsong Pemerintahan Baru."

Dalam pembicaraan ini, Bapak Panangian memprediksi bahwa pasar properti akan semakin membaik di era pemerintahan yang baru. Sejumlah faktor yang mendukung prediksi ini, salah satunya adalah program pembangunan 3 juta rumah yang digagas oleh pemerintah. Program ini tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat, tetapi juga diharapkan dapat menjadi pendorong utama pertumbuhan sektor properti.

Bapak Alvin menegaskan komitmen EleVee Residences dalam mendukung pertumbuhan pasar properti di Indonesia. EleVee terus bergerak maju untuk memastikan proyek properti yang dikelola tetap berjalan sesuai rencana dengan target untuk jadwal serah terima pada 2025.

Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7890 9000 atau click link connect.elevee.id